Senin, 04 Juli 2011

Kisah Amoy dan Balon Gelembung

Senin sore yang indah kali ini gue habiskan waktu bersama sepupu tercinta! Perkenalkan , namanya Salam Nurrohmah Fajriyanti a.k.a Salma, Amon, Amoy atau apapun. Masih kelas 1 SD skrg udh naik ke kelas 2 SD. Masih single loh. Dia tuh rumahnya gak jauh dari rumah gue, masih satu komplek cuma beda rt blok sama jalannya aja. 
Nah, karena menurut gue muka dia itu cukup imut, yaudah sekalian aja gue jadiin model gue. Hahahaha gaya bener yak? Ya maksudnya gitu deh. Kan iseng gitu, lucu aja ngeliat anak kecil main balon2an sambil difoto kan ya? So, liat betapa bahagianya si Amoy ini gue jadiin foto model wkwkwk. 

Bermodalkan ini, kebahagiaan Amoy pun dimulai
 
 Tiupan pertama Amoy
Karena belum berhasil, akhirnya dia mengaduk-aduk sabunnya dulu
Lalu, dia mencoba tiupan kedua
Dan Amoy pun berhasil menghasilkan banyak gelembung. Horeee
Karena ingin mencobanya lagi, dia pun membuat tiupan yang ketiga
Horeeee sekarang dia udah jago deh! :DDia pun menebar senyuman disetiap foto
























Sekian! Sampai jumpa di kisah Amoy berikutnya :)))

Foto pilihan :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar